Rabu, 20 Agustus 2008

dia telah berlalu

duduk sendiri
memandangi lalu lalang manusia
darimana dan akan kemana
atau sekedar duduk saja
bertanya pada jiwa
selanjutnya apa..

menatap sendiri
hampir lupa diri
bahwa malam terus berlari

aku tertawa...
aku ingin sepenuhnya.
aku tersenyum, sungguh aku tersenyum
sudah kupuaskan
bahwa sadar kumulai seperti awal
memandang sendiri
di tempat yang selalu membawa hening

memasung khayalku
dan memandang nyata

aku berkata
tapi aku tak tahu apa yang telah terkata
aku lupa
atau 'tidak ada'?



stasiun sadarku. malam

7 komentar:

febriena mengatakan...

cie...rajin banget deh ngeblog..
katrok mie, kerjo sek, ojo ngentekno duit gawe nulis2 mekaten..piye seh..

semangat mie, tulisanmu seh, terlalu romantis...

dan...

METAL = MELOW TOTAL

HEHEHEHEHE

febriena mengatakan...

eh, aku juga punya blog loh mie..lihat deh, blogku yg jadul dulu, mau tak pake lagi..

febriena mengatakan...

mimie jeeelleeekkkk..

;P ;P ;P

Anonim mengatakan...

Rehatlah sejenak…

Saat ini,
Lagi tak ingin merangkai puisi
Lagi tak ingin menulis narasi
Lagi tak ingin membuat deskripsi
Apalagi menyusun dialog warna-warni

Aku lagi tak ingin….

Saat ini,
Hanya ingin diam
Mata kupejam, kaki kuselonjorkan
Merasakan bulir-bulir itu mengalir
Hangat menjalar dalam setiap nadi
Larut…..
Aku hanya ingin diam, dalam damai diri
Keterasingan
Yang menghapuskan, mensucikan…
Hiruk pikuk dunia yang membuat mata sayu… hati kelabu…

Sebentar saja,
Sesaat jiwa ini bicara
Pada raga….
Beristirahatlah, rehatlah….
Sejenak nikmati eksotik malamnya, hayati indahnya…
Akan datang, tak lama lagi
Bersamanya,
Luruhkan penat..
Resapkan makna dalam mulianya
Ramadhan….

Anonim mengatakan...

ass. ukh mie...
piye kabare??? ne ana icetea...masih serius aja nulisnya...!!!!




maju terus ya...!!!
romantisss juga yah>>>!!!!



pesan ana... buat ukh


tantangan tidak hadir untuk menghambat ato memperlambat. apalagi menggagalkan...
akan tetapi ia mampir untuk memastikan dan meyakinkan kita akan jalan yang kita pilih
setelah itu berlalu dan menyuruh kita untuk terus maju....!!!!!


maju ukh...!!!!! anti pasti bisa!!!!

jiwa_biru mengatakan...

ai ice tea, makin seger aja....:)
sepakat.... yuk kita maju bareng-bareng ^_^
2 hari bersama 'hijriani'mu, tak bisa kuganti dengan apa2. g papa ya?

jiwa_biru mengatakan...

buat mb. feb.... hehehe... emang mimi jelak, tapi aku enggak kan... :)
jiwajingga... :)



romantis, dan melo. sama engga ya...
mb. feb dan ice tea, romantis? :)baru tahu ya?